"Filmmaking is a chance to live many lifetimes. Writing is a chance to make a new lifetime. Therefore, I film and I Write"

7/21/2011

X-9

Maybe i will change my opinion about this blog (my blog), yang dulu nya gue lebih blak-blakan about how I feel, and now its to grow up! ya gak gitu juga sih ya, ya inti dari intinya tuh gue gak mau terlalu show off tentang perasaan gue lagi deh. Cause my feeling is not for sale, uh okay ngelantur gak nyambung.

Hm udah lama ya gak nulis tentang kelas. Hm give me a try yah buat nulis tentang kelas gue, ups, mantan kelas gue actually. But we're still together kok, masih suka ngumpul, ya gak guys? Alrite, here it is:)



X-9. Pertama kali gue tau, kalau gue dikelas ini, i was like "Wow!". Kenapa? Tolonggg gila gue gak kenal siapa-siapa bray! Temen sebangku gue dulu, namanya Maudya. Itu pun gue dapet dikenalin sama temen. Okedeh, mari membahas tentang X-9 yah!

Dulu, gue pikir kelas X-9 tuh bakalan kriuk se kriuk-kriuknya sebuah kerupuk. Tapi, lo harus tau, gue salah. Repeat nih ya, I WAS WRONG! Dulu gue mikir, kalau gue gak bakalan betah, karena faktor kedekatan gue dan anak-anak yang kurang, ternyata salah. Itu karena masih awal-awal aja. Dan ya... Wajar lah kalau gue punya rasa kesel atau gak suka sama beberapa anak, namanya juga manusia, yegaksih? Tapi, udahlah, kekesalan itu gak perlu dibahas, skip aja. Lagian, tujuan gue nulis gini juga, karena ingin mengenang moment-moment yang indah loh ya, bukan yang buruk.

Di X-9 itu banyak calon aktor sepertinya haha. Ets, bukannya gue bermaksud bernyindir ya guys, bukan itu kok. Tapi emang iya loh! Kelas X-9 itu, udah punya hmmm 5 film ya kalau gak salah? 4 diantaranya tuh tugas sekolah, dan 1 nya lagi, keisengan sutradara handal dikelas kita, (Tsahhhh...) FAZA! (Guys, lo bisa klik nama Faza, buat liat twitter nya doi, siapa tau ada yang tertarik? Doi jomblo tuh hahah). Duh sayang banget yah, gue gak punya film buatan nya si faza sih ya, padahal kalau lo semua liat, gue jamin, ada beberapa adegan yang bikin lo ngakak abis! Hahahah. Well, as I said earlier, banyak calon aktor di X-9, dan emang, kalau salah satu dari mereka gak masuk, rasa-nya kurang lengkap! Soalnya mereka lah yang meramaikan dunia pembelajaran di kelas X-9. Mereka tuh saling melengkapi banget deh! Alrite, ladies and gentlemen, ini dia, para aktor kita JENGJENGJENG (Sound effects ceritanya men).. ROMEL RIANTO!!! (Lo bisa klik Rommel, buat liat twitternya yang kosong haha, dan Rianto buat profile doi di facebook;) )


Cowo yang sekali terhadap dunia humor ini (kayanya, soalnya tiada hari tanpa ngebanyol gituloh), lahir pada tanggal 28 Desember 1994. Panggilan nya Romel. Mungkin bisa dibilang kalau 3/4 dari hidupnya (sotoy dikit gpp kan yaa) itu dipenuhi oleh humor yang dibikin oleh dia sendiri. Doi paling suka ngegodain Nadia. Hahah lo bakal ngakak deh kalau ngeliat tingkah laku Romel, dan kalau gak ada doi, gak rame bray! Wuih kelas tuh rasanya ada yang kurang gitudeh.

Oke, next ya. Ladies and gentlemen, kita sambut, ABDUL GANI! *prokprokkkk*


Cowo yang sangat meyukai 7Icons ini mempunyai sifat yang paling dibenci oleh anak-anak. Apa? Kejailannya itu loh! Ih, gak ada yang bisa nandingin! Tapi, kalau Gani gak masuk tuh emang kurang gimana... gituya. Oh ya, he has a crush loh on Zitira! dan sekarang mereka sudah resmi menjalin hubungan (Ciehh, no more galau nih ya buat Gani, setelah menanti sekian lama akhirnya Zitira pun jatuh pada pelukan Gani hahah). OH ya, dan bisa lo semua liat foto diatas, itu foto Gani. Mungkin dia pengen jadi sniper atau entah lah apa. Itu yang ada diatas kepala doi adalah sebuah helm, yang entah itu helm dia atau helm orang lain, dan yang lagi doi pegang itu adalah tripod kameranya Tito. Ya mungkin dari fotonya aja lo udah bisa menilai kan bagaimana sosok seorang Gani? Hahahah (gak ada maksud apa-apa ya masGan!)

And the last! Mari kita sambut, Bang To!!


(Ki-Ka : Tito & Faza)
Oke, cowo bernama kepanjangan Radhityo Rahadian ini dulu nya adalah seorang KM (Ketua Murid) dikelas gue. Namun saat semester 2, doi mengundurkan diri karena... Kenapa? Karena doi tired kali ya, gara-gara terlalu suka disuruh-suruh sama anak-anak kelas! Hahaha. Nah ini nih, satu-satu nya anak kelas yang mempunyai ambisi menjadi seorang penyanyi seperti idola nya Sandy Sandhoro. Tito ini selalu jadi bahan olok-olok anak kelas, selalu jadi orang yang ngerjain PR-PRnya anak-anak! Hahaha. Kasian? Memang. Tapi ya, gapapa kan ya To, kan harus saling membantu kan kan kan? :P

Di kelas X-9, banyak banget cerita! Mulai dari persahabatan, dan cinta! Wuih asal lo semua tau, banyak banget benih-benih cinta yang tumbuh di kelas X-9. Tapi, dari beberapa pasangan di X-9, gue nobatkan Gita & Hafiyyan sebagai pasangan ter-cute!


Entah kenapa gue suka banget sama foto yang ini. sweet banget <33. Hm kenapa gue nobatkan mereka sebagai pasangan tercute? Entah gue juga haha. Tapi ya suka-suka gue dong, blog-blog gue, yagaksihhh? :P Mereka itu jadian tanggal 10 September. Bagus kan?? 10/9! Seperti nama kelas kita :') Mungkin cukup sudah, postingan mengenai kelas gue. Kriuk yah? Emang sih, sorry deh. Oh ya, nih ada beberapa foto X-9, lets check them out! (ini pas tito ulang tahun!)
(yang ini juga, itu Tito yang ditengah)
(ini pas lagi foto kelas :D)
(dan yang ini salah satu foto, pas lagi bubar tahun lalu)

I'll never forget you, Guys:') Love you!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Lovers