"Filmmaking is a chance to live many lifetimes. Writing is a chance to make a new lifetime. Therefore, I film and I Write"

9/23/2009

update aja ya

HAH? MALES? LO PIKIR GUE NGGA? HAH?
gue mah sebenernya males sama lo, tapiii........ gue kasian sama lo hah hah hah anjrit ih nyebelin

emmm hari ini gue seneeeeeeeng bangeeeet! pertama ya, saat aku membuka facebook, ku lihat notificationnya waw ada sesuatu yang mengejutkan, bikin gue seneng aw aw:) ah gitu lah ga bisa diceritain hahaha.
hari ini gue rencana mau jalan sama ba nefa dan ba anin, sodara gue. beda nenek tapi, gue seneng deh main kerumah nya eyang mereka, teuku umar nomer 2 hahaha eyang nya baik:) dulu ya hmm jaman kapan ya, pokonya ba anin kelas 5 gituya lupa gue juga, gue kelas 4 kalo gasalah. semua ngumpul kan, gue sama nadira ikut-ikutan hahaha nginep di rumah eyang. jadi yg nginep tuh : gue, ba anin, ba nefa, rendra, rafi, fanet, naufal, nurul, nidhar, sama adin. hehehe. rameeee laaah, main-main, sampe kasetnya eyang kakung jatoh-jatoh kalo ga salah, aah rame lah pokonya. nah pas malem nya, kita bikin sebuah opera boneka diruang tengah rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bangeeet ya allaaaah!! kangeeeeeeeeeeeeeeeen!!!! terus, kita kan (gue, ba anin, ba nefa) pernah ikut esq waktu sd yaa aaaah rame lah!!
terakhir gue ketemu sama ba anin & ba nefa kapan yaa? kalo ba nefa mah pas kemaren, kalo ba aniiiinnnn ya ampuuuun kapan yaaaa??? udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeet!


pas selasa malem kan ya, gue ke tizi ikut ada reunian smpn 2 angkatan 60an lah. nyokapnya nadira kan ya. eeeh tau ga? ada yang ganteng looocccc hahahaha anaknya om siapa yaa gue lupa. didepan gue dooong ah ganteeng. masih kelas 8 tapinya ah gapapa lah beda setauuun:"> aw aw lucuuuuu pake beheel doong ah ganteng, gue kenalan sih tapi ga tau namanya siapa haahha berisik banget jadi ga kedengeran ya allah ganteeeeng!! hahaha
sebenernya pengen dari kemaren2 ngeblog tapi ah males banget! jadi baru skg gue update ceria-cerita nya wkeke


oya lo tau gaaaaaa? kemaren gue lagi makan dipinggir jalan, depan unpad ada pengamen kan yaaa, atuuuhlaaaaaaaah tau ga nyanyiin apaaaa? PUNK ROCK JALANAN! ANJIIING GUE PENGEN NGAKAK :)))))) geliiiiiii huakakka jadi pengen ikut nyanyi :"> hahahahahaha aaaah anjriit ngakak gue hhahahhaha.
eeeeh ada lagi pengamen yang kedua, ganteeeeeng bangeeet. mahasiswa kayanya, nyanyiin how deep is your love hahaha aaah ganteeeeeng <3 aw aw

okeeyaa, udah ah gue males panjang-panjang. dadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Lovers