"Filmmaking is a chance to live many lifetimes. Writing is a chance to make a new lifetime. Therefore, I film and I Write"

9/16/2011

Schoolicious Movie Competition!


HEYA! Long time no see aye? Haha, apa kabar guys? Gue? AMAZING! Why? Cause my schedule has fulled till the end of this year! Like Movie Competition, Photography Competition, and.. Volunteer! Gue tau, it would gonna be soooo tired! But, God, it would be amazingly fun!
Oh! Pertama-tama I wanna say sorrrrry for being unable to write on you, cause, i've been busy with my projects, and school. Dan kalau boleh jujur nih ya, sekolah rada tertelantarkan karena projek besar yang sedang gue garap ini hffft :/ dan ditambah lagi ya gue emang pemalesan sih huehehe. Ok, well, as i said earlier, gue bakalan ngirim film garapan gue ke perlombaan gitu deh. Mau tau sejarah nya? Simak ceritanya bray~

Jadi, waktu Shifa (the producer), told me that she had an idea and wanted to make a film. Nah doi ngajak ketemu deh. Ketemu lah gue, dengan Shifa. Jadi, ide itu datang berawal dari sebuah lagu yang seriously its a pretty boring song! Shifa cuman ngasih beberapa paragraf tentang ide nya itu. Nah dari sanalah sejarah ini dimulai. Saat gue mulai mendengarkan lagu tersebut, ide gue langsung muncul tuh banyak banget bagaikan cinta Adam kepada Eve. Kita langsung tulis-menulis mulai dari adegan, lokasi, properti dan lain sebagainya. Kita ngajak beberapa teman main kita untuk gabung di proyek iseng kita ini.

Saat sampai dirumah....
Jengjeng..
Gue lagi iseng buka-buka internet gitu, eh nemu website Film Pelajar. Gue buka dong link nya kan penasaran gitu deh gue, dan lo tau guys? Ada sebuah kompetisi film! Waw, i was like AAAAA i have to tell Shifa!! Dan kebetulan juga, tema yang ditentukan, udah nyambung banget sama film yang akan kita garap. Namanya itu Schoolicious Movie Competition yang diadakan oleh Good Day!


Yap, Good Day Movie Competition ini akan diikuti oleh seruluh Film-Maker di Indonesia (yang berminat :D), mulai dari kalangan pelajar sampai mahasiswa S1. Nah, saat gue dan Shifa mengetahui adanya kompetisi ini wah kita langsung serius! Project kita yang tadi nya iseng berubah menjadi OUR BIG PROJECT! Woo! Can you imagine that? I mean, i'm really into Film-Maker rite now, and now i'm gonna send my film to a big competition? Wow! I feel like AAAAA can't even explain it :P.

Alrite, so we have already changed our scripts for uhhh cant even count it haha. Mulai yang dari biasa-biasa aja, sampai akhirnya menjadi BOOM! Mulai yang tadinya hanya ada 4 pemain, sampai ada foreigner nyasar ke film kita haha.
Mau tau siapa aja pemainnya? Yuk intip!

Ini Fabio. Peran pembantu kita yang akan berperan sebagai... Liat nanti yah! Nah, gue gatau nih, kayanya sih ini foto sama cewenya. Entah gue seneng bgt liat foto mereka yg ini. Liat deh mukanya Fabio nya, kayanya tuh sayang banget gitu yah *sotoy*

Ini Acit! Yang akan berperan sebagai...... Not gonna tell! :P

Yang ini Liani.

Yang ini Yura. Yura yang mengenakan baju berwana hijau.

Ini Rani. Yang entah kenapa skrip bagian dia tuh selalu bikin gue ngakak! Hahaha :D

Oke, mungkin hanya itu yang pengen gue tulis dan yaa...actually i just wanted to see how ya doing :D alrite, besok kita akan shooting lagi nih! Doakan lancar ya. Doain semoga lomba film lancar, lomba foto juga lancar! Hiwhiw :3
Ok, see ya guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Lovers