"Filmmaking is a chance to live many lifetimes. Writing is a chance to make a new lifetime. Therefore, I film and I Write"

8/19/2011

What an Awesome Night!♥


HAPPY 17 AGUSTUS INDONESIA! Too late? Ha, I know :P well, selamat makin tua ya Indonesia ku. Semoga di umur lo yang menginjak angka 66 ini lo jadi makin oenyoe, bersih dari para korupter yang sebenernya susah juga ya kalau ngilangin 100% dari mereka, pokoe wish you all the best deh. pis lop and gawl ya buat Indonesia! Hmm, ngebahas Indonesia dikit dulu gapapa ya? Gue suka sebel, waktu Indonesia ulang tahun, banyak banget di twitter yang nulis i love you Indonesia cinta banget Indonesia lalala, tapi giliran Indonesia lagi kenapa-kenapa malah dijatohin. Rasanya, mereka gak konsisten sama ucapan mereka. Kalau mau ya, netral aja, ya gak sih? Jangan terlalu di show off gituloh maksud ane.

OKAY.
PENASARAN SAMA JUDUL GUE?
Well, masih inget sama kelas gue yang dulu kan? X9? Yap, kita mengadakan acara buka bersama X9!



Jadi, acara itu diadakan pada hari Kamis, 18 Agustus 2011. Tempat nya di Ciwalk. Pffff, untung di Ciwalk, ya seenggaknya, deket banget dari rumah, jadi pulang sendiri juga berani :D. Emang sih sempet ada pro dan kontra masalah tempat. Tadinya mau Ciwalk, cuman batal, dan akhirnya Cilaki. Nah, banyak yang protes kalau di Cilaki, dan kemungkinan-nya bakalan dikit yang dateng. Yaudah, pada akhirnya diputuskan kalau kita bakal buka puasa di Ciwalk, tepatnya di Pasar Tong-Tong. Ngga kok, ngga, bukan pasar juga -_-. Namanya aja yang gitu, itu tuh makanan Indonesia gitu deh, menurut gue sih, enak-enak aja. Apa lagi yang gue pesen, wuih lezat! Tempatnya enak! Ada wifi, bisa internetan gratis, dan ada majalah-majalah gitu deh buat dibaca. Ya kalau gue sih pada akhirnya, majalah-majalah tersebut dijadikan tempat foto, karena bagus dan pencahayaannya itu loh, gue suka! :D. Oh ya, by the way, sesuai gambar yang diatas, dinyatakan, bahwa kita harus dateng sebelum jam 5. Kenapa? Ya karena si bangto (Tito) nge-sms gue kaya gitu. Mau bukti? NIH!


Tapi lo tau? Tito sendiri dateng jam berapa? Jam berapa ya... Entah gue juga lupa. Yang pasti, gue jam 5 nyampe sana kirain udah rame, laaah tau nya pada ngaret bray. Gue jam 5 kesana bareng Dinda, Nur, Tyas, dan ternyata disana baru ada Adrian, Faza, dan Pancar!

Disana kita pada memesan Nasi Goreng Tong-Tong dan Es Teh Manis. Hahaha, sama semua! Yang beda tuh cuman Gani sama siapa ya.... Gue lupa. Ya begitulah kita, sekali pesen yang ini, semua nya sama -_- tapi ya... it wasn't bad. Nasi gorengnya top abis, gue suka! Enak banget. Ya walaupun sih ya, dimata gue emang yang ada tuh cuman enak dan enak banget -_-. Oh! Si Gani pesen nasi apa ya... Ranjau kalau gak salah. Kayanya sih pedes gitu, soalnya Gani mukanya sampe keringetan dan kaya kepedesan gitu. Ah! Gak ada fotonya sih, sumpah lo harus liat mukanya hahaha. Mau lihat foto-foto kebersamaan kita? Let's check them out! Here ya go...

ini hasbi entah dia pesen apa, sepertinya sih enak.......

nah, ini pas tito baru dateng.(belakang) Bu Diah. (Tengah, ki-ka) Faza, Tito Dinda, Nur, Gita, Fiyyan. (Depan, ki-ka) Pancar, Gue, Tyas.

Ini pas habis sesi foto-foto depan majalah hahah. (Ki-ka) Adrian, Dinda, Gue dan Faza.

Nah ini pas udah pada ngumpul. Gak usah disebutin satu-satu yah, pusing -_-

Nah, yang ini beberapa saat sebelum gue pulang. (Ki-ka) Pancar, Nur, Ais, Tyas, Hasbi, Gani, Fiddy, Gue, Anida.
Yang ini juga. (Ki-ka) Pancar, Nur, Ais, Tyas, Hasbi, Alvin, Fiddy, Gue, Annida.

Yang ini saat baru keluar dari Pasar Tong-Tong. Terlihat sekali bahwa kita tuh rusuh, tiap lihat kamera langsung buru-buru lari kedepan.

Nah yang ini, pas mau turun dari tempat makan. Itu yang paling depan Gani. Entah apa gitu yah cita-cita dia ingin jadi seperti Michael Jackson mungkin. Ya, kalian bisa liat sendiri lah gaya dia hahaha.

Last Thursday night was pretty cool lah pokoknya. Gue makin sayang banget sama x-9. Aaaaa seneng, ayo dong main lagi yah lain waktu! :) Udah dulu kaliya, gak tau lagi harus nulis apa. Love, kiss, hug buat X-9. Dan.... Pis, Lop, en Gawl buat lo para reader! Sampai jumpa di tulisan berikutnya yah!


Z

3 komentar:

  1. Aww! buka puasa bareng temen2, mana mungkin gak asik..? :D :D
    Di Ciwalk pula... ;)

    BalasHapus
  2. Eh eh mau tanya dong, musik yang dipake di blog ini siapa yang maenin? Judulnya? Penasaran nih... ^^

    BalasHapus

My Lovers