"Filmmaking is a chance to live many lifetimes. Writing is a chance to make a new lifetime. Therefore, I film and I Write"

5/20/2009

saya, nomer 4. dan ibu nomer 3! zz

halooo semuamuamuamuamua, eheh gue mau cerita deeh jadi giniii..


tadi malem, gue ke bandung naek travel karena kondisi mobil gue yang ga memungkinkan. jadi gue, nyokap, ade, sama mba naek xtrans dari giant bekasi turun di promenade chiampelas.
gue kan dapet seat nomer 4. pas mau naik, eeh ada ibu-ibu ko duduk di tempat gue?? halo ibuuuuuuuuu saya tuh seat 4, dan mungkin ibu seat 3.. mana jalanan maceeet oh gawd. gue tuh ya, ga bisa tidur, om om sebelah gue enak tuh nyender ke pintu tidurnya. ibu-ibu sebelah gue juga, nyender ke jendela. lah gue? ga bisa tidur, pantan pegel iiih anjing emang tuh ibu-ibu. maafin saya ya bu, tapi gimana doong? saya kesel zz -___- terus ya, pas dijalan kan ada bis gede naah ama pak supir uda dikasih lampu. lagian jalan dikanan, tapi kaya keong. ga tau apa pantat gue nyeri? z. uda dikasih lampu berkali-kali tetep aja ga ngerasa. pas mau nyusul lewat kiri ada mobil mulu. sampe pas tikungan, si pak supir mau nysul lewat kiri, gue uda degdegan. aduh ini tuh tikungan, kan susah liat ada mobil apa ngga. tapi alhamdulilah kawan-kawan, ga ada mobil. dan tau gaaa? JALANAN TUH KOSOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG! DEPAN BIS ITU TUH GA ADA MOBIL, MASIIH JAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH DISANA BARU ADA MOBIL!! huaaa, sumpah, rasa nya gue pengen jitak om om disebelah gue yang berkepala botak itu, dan jambak rambut si ibu hahahaha. tapi ga mungkin, gue takut dia ngadu ke ke komnas ham (??). oke, lanjut. naah sumpah ya gue uda bete aja. aah gembel, pantat gue wooy, nyeri! haahha. gue sms nyokap padahal mah di duduk di depan, males ngomong gue. gue bilang..
"mah, kita turun dari situ naek apa??"
"gampang lah jalan kaki, lewat pelesiran kan deket"
"mah, pegeel, malem lagi. bawaan banyak, bawa laptop, bawa tas baju, bawa tas gede!"
"gapapa ath ka, belajar. jangan manjaaa"
aah gue uda kesel aja, pas uda turun aja gue nanya ama nyokap.
"mah beneran?"
"iyaa ath, sok kesini dulu"
eeeeh tau nya ada mobil altis berwarna silver dengan di dalam nya ada mas wanto dan wa diah menjemput. zzz, gila gue uda girang kan ahhaha. tapi sumpah yaa, pantat gue itu loooooooooooh.. iih ibu-ibu nyebelin. moga pas gue balik lagi, ga ketemu lu lagi ya bu! zz


oya, waktu malem rabu gue smsan ama ghina. apa lah gue lupa awal nya gimana. pokonya gue bilang gini ama ghina..
"eh, gue disms ama ****"
"iya, dia bilang apa? terus lo jawab apa?"
"jadi awalnya dia nanya lagi ngapain blalabalababal......skip"
"sumpah, lo klo lagi jutek JAHAAAAAAAAAT banget, kasian tau menusuk hati tuh ampe anus hahaha"
"hah? emang ya? lagian sih, cengos banget jadi anak zz"
.....................
berlanjut lah, ampe gue tiduurrr hahaaha.

eya, tau ga tau ga tau ga?? KALUNG GUE PATAH DONGDONGDONG zz -_____- kalung gue yang ini niih..



iih patah masaaa, ah jadi pengen bikin lagi. kesel habis nyaa :( z.
eeeeeeh tanggal 3,4,5 juli gue liburan doong ke jogja. hahaha. norak ya gue? gue belum pernah ke jogja tauuuu hahaha, aaah ga saabaaaaaaaaar hahahahhaa.

hm hm hm, gue bingung ah mau cerita apa lagi? hehehe. udahan dulu yayayaya. bye!

Zulfaa Amany Putri Nienda
:-)

2 komentar:

My Lovers